Tips untuk Meningkatkan Penjualan Afiliasi Amazon

Jadi, berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan bisnis dan penjualan Anda -

Tips untuk Meningkatkan Penjualan Afiliasi Amazon

1. Perbarui pengoptimalan situs Anda -

Anda perlu memperbarui situs Anda dari waktu ke waktu karena ini memengaruhi kinerja SEO situs Anda. Meningkatkan kinerja SEO situs membantu meningkatkan lalu lintas ke situs Anda bersama dengan lebih banyak pengguna untuk mengubahnya menjadi penjualan. Jadi cobalah untuk menemukan celah dan area yang perlu ditingkatkan. Anda juga dapat mengambil bantuan pedoman Google Webmaster bersama dengan alat SEO.

2. Fokus pada pengembangan konten berkualitas untuk pembaca Anda -

Menyediakan konten berkualitas asli dan bermanfaat akan menarik pembaca karena tanpa ini bisnis Anda tidak akan ada. Cobalah untuk memasukkan gambar dan video berkualitas tinggi untuk menarik pengguna dari smartphone.

Menurut sebuah penelitian, "70 persen proses pembelian selesai sebelum penjualan memiliki kesempatan untuk mempengaruhinya."

Cobalah untuk membuat lebih banyak konten dengan mempengaruhi pembaca untuk mengambil tindakan. Anda dapat lebih fokus dalam membuat panduan pembeli termasuk perbandingan dan metrik karena konten ini memiliki peluang lebih tinggi untuk dikonversi menjadi penjualan.

3. Anda dapat menargetkan kata kunci pembelian ekor panjang yang sangat dapat dikonversi -

Menargetkan kata kunci jenis ini akan membantu meningkatkan penjualan Anda dan memiliki rasio klik-tayang yang lebih tinggi. Karena kata kunci ekor panjang adalah kata kunci yang lebih jelas dan memiliki peluang konversi yang tinggi karena pengguna yakin dengan apa yang mereka cari.

Misalnya kata kunci seperti - headphone terbaik di pasar, beli perhiasan secara online.

4. Fokus pada ulasan pelanggan -

Ulasan sangat penting untuk meningkatkan bisnis apa pun, terutama bisnis afiliasi.

Menurut sebuah penelitian, "85 persen generasi Milenial mengatakan ulasan memengaruhi pilihan pembelian mereka, sementara 80 persen pelanggan melihat ulasan pelanggan lain untuk mendapatkan kepercayaan."

Baik ulasan positif atau negatif, Anda harus menanggapinya dengan serius. Ulasan negatif akan membantu menemukan celah dalam layanan Anda dan merupakan area yang perlu diperbaiki. Anda juga dapat membalas masukan mereka yang akan membantu dalam mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda.

Jika Anda mengalami masalah dalam mengelola ulasan bisnis Anda, maka Anda dapat menyewa penyedia layanan manajemen umpan balik pelanggan untuk manajemen tinjauan produk Amazon Anda . Mereka akan membantu menghilangkan ulasan pelanggan negatif Anda sambil meningkatkan bisnis afiliasi Amazon penjual Anda.

5. Cobalah untuk fokus pada produk konversi tinggi -

Sebelum memutuskan produk apa pun untuk dijual, pertama-tama lakukan riset lengkap secara menyeluruh dan juga coba temukan produk yang sedang tren dan baru karena akan membantu mendapatkan lebih banyak konversi untuk bisnis Anda.

Di sisi lain, periksa juga rentang komisi semua produk. Produk tren yang memiliki margin tinggi sebagai afiliasi tidak akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas, tetapi juga akan membantu dalam dikonversi menjadi penjualan.

6. Berikan tautan afiliasi ke gambar -

Lampirkan tautan afiliasi Anda ke setiap gambar di konten Anda. Ketika calon pelanggan akan mengklik gambar itu maka itu akan mengarahkan mereka ke halaman pembelian atau di mana Anda ingin mereka mengarahkan mendorong potensi penjualan untuk Anda.

7. Fokus pada melampirkan tautan di konten Anda -

Melampirkan tautan afiliasi dalam konten berkualitas Anda akan membantu membangun kepercayaan bagi pengguna. Orang lebih memercayai konten yang bermanfaat daripada jenis iklan pemasaran apa pun. Jadi jika mereka menemukan konten Anda menarik dan bermanfaat maka ada peluang besar untuk membeli produk tersebut yang kontennya telah Anda berikan.

Misalnya - jika Anda memberikan konten informasi dari minyak wijen organik dan melampirkan tautan afiliasi pengalihan ke dalamnya, maka pengguna yang merasa konten Anda bermanfaat pasti akan membeli minyak wijen organik.

8. Fokus pada konten ulasan produk -

Selain membuat, hanya konten yang bermanfaat bagi pengguna, Anda juga dapat memposting konten ulasan yang terkait dengan produk apa pun bersama dengan ulasan pelanggan lainnya. Yang benar adalah pelanggan lebih percaya pada produk yang disukai pengguna lain.

Jadi fokus pada pembuatan konten ulasan pada produk apa pun yang digunakan pengguna lain akan meningkatkan penjualan Anda dan menghasilkan kepercayaan di antara pengguna. Untuk semua pekerjaan ini, mempekerjakan manajer akun penjual Amazon dari organisasi terkenal bisa menjadi langkah bagus untuk bisnis Anda.

0/Komentar

Lebih baru Lebih lama

DMCA.com Protection Status