Kalori Cappuccino dan Fakta Gizi

Hampir semua orang yang menyukai kopi, bisa menikmati cappucino yang enak. Saya menikmati espresso dan busa susu uap dari cappuccino yang disiapkan dengan baik. Itu bisa membuat hari apa pun lebih banyak konten. Mungkin Anda juga menikmati cappuccino yang enak, tetapi Anda tidak yakin tentang fakta nutrisi dari minuman tersebut. Atau Anda bertanya-tanya apakah cappuccino akan cocok dengan rencana diet baru Anda. Berikut ini adalah pemecahan kalori yang bermanfaat dalam minuman cappuccino.

Kalori Cappuccino dan Fakta Gizi

Berapa kalori dalam cappuccino?

Kalori dalam cappuccino didasarkan pada jumlah yang Anda minum. Biasanya, cappuccino terdiri dari dua gelas espresso, susu kukus, dan busa susu. Rata-rata orang minum secangkir cappuccino. Cappucino dalam satu gelas (atau sekitar 8 ons cairan) mengandung sekitar 74 kalori di dalamnya. Diperkirakan 36 kalori berasal dari lemak, yaitu sekitar 3,98 gram lemak.

Secangkir kopi cappuccino (atau sekitar 6 ons cairan memiliki 56 kalori dengan 27 dari lemak. Jumlah lemak ini setara dengan 2,99 gram. Jika Anda mencoba untuk menghindari konsumsi terlalu banyak kalori dari lemak, Anda selalu dapat melihat pengurangan lemak cappuccino. Cappuccino rendah lemak berukuran mug memiliki 53 kalori di dalamnya, dan hanya 11 kalori yang terdiri dari lemak. Jumlah secangkir kopi dari cappuccino rendah lemak hanya memiliki 40 kalori, dengan 8 kalori berasal dari lemak Perbandingan yang

menarik antara espresso dan kopi yang disaringapakah ada perbedaan kalori yang dimiliki setiap orang. Espresso yang diseduh -yang ada di dalam cappucino- mengandung sekitar 2,3% lemak di dalamnya. Kopi yang disaring hanya mengandung 0,6% lemak di dalamnya. Jika Anda sangat gigih untuk menjaga kandungan lemak Anda tetap rendah, Anda mungkin ingin tetap minum kopi yang disaring dan bukan minuman berbasis espresso.

Fakta Kalori & Gizi Lainnya

Fitur nutrisi lain untuk cappuccino adalah: kalsium, vitamin A, protein, kolesterol, natrium, gula, kalium, dan karbohidrat. Nilai gizi sehat utama untuk cappuccino adalah kalsium. Ada sekitar 11% kalsium dalam satu ukuran cangkir kopi (sekitar 6 ons cairan) dari sebuah cappuccino.

Seperti yang Anda lihat, cappuccino harian atau mingguan kemungkinan tidak akan merusak diet apa pun yang mungkin Anda ikuti. Anda juga harus mempertimbangkan apakah Anda meminum cappucino yang menggunakan krim kukus atau susu atau penyedap tambahan. Cappuccino krim kukus atau cappuccino beraroma akan memiliki lebih banyak kalori di dalamnya. Jika Anda terlalu khawatir tentang kalori dari asupan lemak, mengurangi cappuccino lemak dapat membantu Anda tetap pada jalurnya dan Anda tetap dapat menikmati cappuccino yang enak.

Anda mungkin juga tertarik dengan artikel kami tentang Chai latte dan fakta nutrisinya.

0/Komentar

Lebih baru Lebih lama

DMCA.com Protection Status