Kita semua tahu bahwa tingkat obesitas di dunia telah meningkat secara signifikan selama beberapa dekade terakhir. Hal yang lebih menakutkan adalah bahwa hal itu tidak hanya memengaruhi orang dewasa tetapi sekarang juga anak-anak.

Emosional Makan pada Anak yang perlu dipelajari

Dan pasti bisa menjadi pertarungan seumur hidup yang berat. Obesitas diakibatkan oleh makan berlebihan dan saya membaca abstrak penelitian terbaru yang telah mengambil satu langkah lebih jauh, menjelaskan bahwa makan secara emosional adalah perilaku yang dipelajari alih-alih menjadi kualitas yang diturunkan. Juga, itu bisa dimulai sejak tahun-tahun prasekolah , yang sangat saya pahami. Maksud saya, Anda menyerap begitu banyak informasi selama tahun-tahun pertama kehidupan, dan Anda harus makan setiap hari.

Emosi negatif dapat menciptakan terlalu banyak makan, atau kurang makan, sebagai perilaku yang dipelajari. Artikel-artikel yang telah saya lihat menyarankan agar orang tua mengajar anak-anak mereka secara tidak sengaja, seperti memberikan suguhan favorit ketika anak sedang marah . Makan berlebihan paling dikaitkan dengan stres yang dibebankan pada orang tersebut, dan kurang makan bisa menjadi tanda kesusahan sebagai tindakan perlindungan . Meskipun demikian, saya percaya bahwa tradisi orang tua atau keluarga bukanlah satu-satunya penyebab anak makan berlebihan.



Trauma juga bisa menjadi Guru yang Buruk…

Ada beberapa hal yang dapat dianggap traumatis oleh seorang anak, dan emosi negatif pasti dapat terasa mengkhawatirkan pada usia yang sangat muda. Saya ingat pernah jatuh dari mainan berkuda pada usia 3 atau 4 tahun. Meskipun saat itu mengerikan, beberapa saat kemudian saya baik-baik saja. Kita semua mungkin memiliki kenangan seperti itu, hanya rasa sakit yang biasa dari tumbuh dan mendapatkan boo-boos.

Secara pribadi, saya mengalami tragedi keluarga sebagai anak muda pada usia 10 tahun. Baru setelah kejadian itu saya benar-benar mulai menyadari emosi yang benar-benar tidak menyenangkan. Saat saya berusia 13 tahun dan tekanan sosial meningkat (pikirkan masa remaja dan hormon serta sekolah menengah pertama) sehingga saya mulai menemukan bahwa stres dapat diredakan. Dalam pengalaman saya, saya belajar bahwa makanan adalah penghiburan dari makanan itu sendiri dan bukan dari siapa pun secara khusus. Tapi, juga tidak ada panduan kenapa tidak terlalu banyak makanan yang dikonsumsi. Jadi, menurut saya, ada kombinasi dari ketersediaan makanan yang merugikan dan mungkin kurangnya pengawasan orang tua (boleh makan yang kedua). semangkuk pasta, ini hari yang berat).

Namun, dengan kepribadian setiap orang (saya sedikit memberontak), saya tidak yakin saya akan mendengarkan nasihat siapa pun di tahun-tahun remaja formatif itu karena saya, tentu saja, tahu semuanya dan tidak ada yang bisa memberi tahu saya apa yang harus dilakukan ... Ada Ada banyak variabel yang menjelaskan mengapa seorang remaja bisa mengalami pengalaman buruk namun merespons tanpa memengaruhi pola makan, dan remaja lainnya akan berdampak panjang.

Anda dan saya sama-sama tahu bahwa kelebihan berat badan tidaklah ideal, atau bahkan sehat. Namun dengan semua pengetahuan ilmiah di dunia ini, masalah besar kita telah mencapai tingkat epidemi. Menurut sebuah situs, 38% orang dewasa melaporkan bahwa mereka akan mengonsumsi makanan dan kalori ekstra ketika mereka merasa stres atau sedih. Setidaknya ada dua penelitian tentang bagaimana anak kecil mengambil kebiasaan makan yang buruk. Satu studi di Inggris melibatkan banyak pasangan kembar yang mencari hubungan antara genetika. Studi lain di Norwegia menyelidiki apakah anak-anak balita memahami perilaku makan dari orang tua yang menawarkan makanan yang menenangkan.

Ternyata:


  • anak-anak makan dengan cara yang berbeda saat gelisah atau terganggu, tidak menunjukkan bahwa mereka mewarisi perilaku dari gen.
  • Menjadi pria atau wanita bukanlah faktor yang signifikan .
  • Dalam studi Norwegia, orang tua terbukti memiliki pengaruh.

Berdasarkan studi yang dilakukan dan pengamatan umum di komunitas kita sendiri, saya pikir Anda bisa setuju. Kita harus mengatasi stres dan perasaan negatif yang berkontribusi pada semua perilaku makan kita. Sulit di era ini untuk memiliki akses ke begitu banyak, yang menuntut kita untuk menolak untuk menggagalkan kerakusan. Kebalikannya adalah perilaku anoreksia, meskipun gangguan makan ini tampaknya tidak lazim.

Saya percaya yang terpenting adalah kita terus mencoba untuk membalikkan tren berat ini. Ketika kita berada di sekitar usia berapa pun, mari kita berusaha menghibur semua boo-boo emosional. Mungkin kita bisa membuat perbedaan dengan kata-kata kita.

Anda dapat membaca tentang manfaat emosional dari olahraga.