Cara Meningkatkan EAT Website Anda

Menjalankan situs web bukanlah permainan anak-anak. Situs web Anda dipengaruhi oleh banyak faktor, dan setiap faktor memiliki hasil yang berbeda. EAT adalah salah satu faktor tersebut. Dan begitu Anda memahami dasar-dasar EAT, ini dapat membantu Anda maju dari orang lain. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah, bagaimana caranya? Kemajuan situs web Anda turun ke peringkat pencariannya. Jika peringkat situs web Anda lebih tinggi dalam daftar, Anda cenderung mendapatkan lalu lintas besar-besaran. Dan itu berarti lebih banyak pendapatan.


Seperti yang Anda ketahui, Google bekerja dengan algoritme dinamis. Google memberi peringkat situs web berdasarkan algoritma ini. Tapi yang tidak diketahui kebanyakan orang adalah EAT memiliki peran khusus di dalamnya. Setelah Anda meningkatkan EAT situs web, Anda cenderung mendapat peringkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pelanggan.

Apa itu EAT?

Kami telah menetapkan bahwa EAT memainkan peran penting dalam mencapai peringkat pencarian yang lebih baik untuk situs web Anda. Tapi apa sebenarnya EAT itu? EAT adalah penggabungan dari tiga kata- Expertise, Authoritativeness, dan Trustworthiness. Secara individual, dunia ini memiliki arti yang lebih kecil dalam kaitannya dengan SEO. Para ahli mendefinisikannya sebagai keahlian, otoritas, kepercayaan penulis situs web, konten di situs web, dan keseluruhan situs web itu sendiri. Masuk akal, bukan?

Seperti yang ditunjukkan tweet Marie Haynes, istilah EAT digunakan 186 kali dalam panduan. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah kriteria penting tentang bagaimana kualitas halaman dianggap oleh Google.

Kebanyakan orang menganggap EAT sebagai faktor peringkat, padahal sebenarnya tidak. Ini sangat berbeda dari kata kunci dan HTTPS, yang dapat Anda gabungkan secara fisik ke dalam konten situs web Anda. Juga bukan sesuatu seperti kecepatan memuat situs web Anda dan menunggu durasinya.

Dan inilah yang membuat EAT begitu istimewa. Dalam hal SEO, EAT memang membuat perbedaan. Karena dampaknya yang besar, banyak perusahaan dan situs web berusaha keras untuk meningkatkan EAT mereka. Tidakkah Anda pikir Anda harus mencobanya juga?

Mengapa EAT patut diperhatikan?

Tren SEO terus berubah; kita semua tahu itu. Lalu apa yang membuat EAT begitu spesial. Mengapa Anda, sebagai pemilik situs web, harus begitu memperhatikan EAT? Jawabannya sederhana karena Google melakukannya!

Jika Anda cukup memperhatikan, Anda akan menyadari bahwa EAT telah disebutkan beberapa kali dalam pedoman kualitas pencarian Google. Ini menunjukkan betapa pentingnya EAT. Anda bisa pergi dan memeriksanya sendiri.

Sementara Anda melakukannya, mengapa Anda tidak membaca buku putih yang diterbitkan Google tahun lalu? Itu tentang bagaimana Google melawan disinformasi. Kedengarannya penting, bukan? Lagipula tidak ada yang punya waktu untuk mandi melalui informasi palsu. Makalah ini berbicara tentang EAT dan bagaimana pengaruhnya terhadap algoritma google.

Jika Anda masih belum yakin bahwa EAT itu penting, kembalilah ke pembaruan inti Google terakhir. Setiap kali Google memperbarui algoritmanya, ia menerbitkan makalah yang memberi tahu webmaster dan pemilik situs web tentang perubahan signifikan yang telah dibuat. Dan ada bagian khusus untuk EAT. Ini dapat membantu situs web yang telah terpengaruh oleh pembaruan Google terbaru.

Asal EAT

Google memeringkat situs web berdasarkan sejumlah faktor. Dan EAT bukanlah salah satu dari faktor-faktor tersebut hingga tahun 2014. Google mengedepankan konsep EAT untuk menentukan konten berkualitas tinggi dan berkualitas rendah. Panduan yang disebutkan oleh google dimaksudkan untuk penilai kualitas pencarian, yang menilai situs pada hasil pencarian. Tingkat kualitas pencarian mengirimkan hasil mereka, dan Google menggunakan informasi ini untuk menentukan peringkat situsnya.

Meskipun cukup terbukti bahwa Google tidak memberikan jawaban langsung terkait EAT. Kami hanya tahu bahwa ini penting dan memiliki peran utama dalam menentukan peringkat halaman Anda. Tapi bagaimana itu bisa terjadi? Itu adalah pertanyaan besar dengan jawaban yang kompleks dan praktis tersembunyi.

Tujuan utama EAT adalah membantu google meminimalkan disinformasi. Jika Anda dapat meningkatkan kepercayaan situs web Anda, kemungkinan besar Anda akan diperhatikan oleh Google. EAT mungkin tidak terpengaruh oleh nama penulis dan biografi mereka. Namun hal tersebut tentunya dipengaruhi oleh penggunaan konten kaya kualitas premium dan konten berbasis bukti.

0/Komentar

Lebih baru Lebih lama

DMCA.com Protection Status